ROLE TEAM FIGHT MOBILE LEGEND

Hello semuanya balik lg d blog gw yg ngga tau jelas atau ngga wwwkwkwk . Mungkin banyak diantara kalian yg sekarang hobi banget maen game ML atau bisa dibilang Mobile ngeleg .. eh mobile legend. Ok asal asal kalian tau gw jg player ML yg hobi banget maenin ini game.

 Kunjungi juga : Jasa hapus akun terpercaya

yah mungkin diantara kalian pernah ketemu gw terus muji gw atau ngebacotin gw, ya menurut gw itu wajar si hahahah. yaudahlah tanpa bincang-bincang lagi kita langsung ke intinya sekarang.

1.HERO AREA,

HERO AREA itu hero yg skill nya memiliki area tertentu, ya bisa dibilang skill nya itu bisa jauh. kalo kalian ingin tau hero apa aja lihat di youtube jangan males hahah.

2.HERO PUSH

HERO PUSH itu hero yg biasanya tugas mereka yah cuma curi tower dan mungkin kadang-kadang jg sesekali membantu team fight. Tapi perlu kalian ketahui hero yg bertipikal seperti ini biasanya di early game mereka lemah jadi jika ingin membantu wae di early game kalian memerlukan timing yg tepat.

3.HERO GANKING

HERO GANKING itu hero yg biasa menculik hero core atau bisa dibilang hero ngeselin seperti CHOU. dia hanya berfokus pada hero yg bener-bener penentu kemenangan, jika hero core musuh keculik dan kalian bisa kill itu hero mungkin kalian bisa lebih menguasai jalanya game tersebut.


SOOOOOOOOO LALU INTINYA APA ????
Jadi gini guys, diantara 3 Role hero diatas mereka sebenernya saling mengalahkan atau bisa dibilang saling kuat-kuatan wkwk kaya adu ayam..

Sebenernya simple aja....

HERO AREA >>>>> HERO PUSH
HERO PUSH >>>>> HERO GANKING
HERO GANKING >>>>> HERO AREA

Masih belum paham ???
Jadi intinnya HERO AREA bisa dikalahin oleh HERO PUSH dan HERO PUSH bisa dikalahin oleh HERO GANKING dan HERO GANKING bisa dikalahin oleh HERO AREA.


YA semuanya balik lagi ke gameplay si percuma juga jika kalian memakai role hero yg bagus tapi main kalian lg jelek ya wassalam hahaha. 

ok guys jadi segitu aja penjelasan dari gw dan semoga bermanfaat see youu 

Terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "ROLE TEAM FIGHT MOBILE LEGEND"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel